PAKAR BAYI
Ibu Pintar | Bayi Sehat | Bayi Cerdas
Buku Laris: 50 Bahasa Isyarat Bayi

Bermain dan tertawa bersama buah hati sungguh sangat menyenangkan, tapi alangkah baiknya lagi bila sambil bermain dan tertawa ada proses pembelajaran untuk buah hati Anda. Belajar apa? BAHASA BAYI!

Taukah Anda bahwa otak bayi diusia 6 bulan sudah mampu merekam aktifitas Anda dan para ahli telah membuktikan hal ini.
Proses perekaman diawal ini merupakan pondasi penting perkembangan otak anak kedepan.
Sangat disarankan untuk melatih otak dengan menggunakan bahasa isyarat bayi bahasa yang mudah dipahami oleh bayi,

Temukan banyak manfaat yang dapat Anda petik dengan mempelajari bahasa bayi. Lupakan stress dan rutinitas kantor yang melelahkan, mulailah sekarang bermain sambil belajar dengan bahasa bayi  

Ebook setebal 50 halaman lebih ini sangat berguna untuk anda dalam Melindungi bayi anda dari hal-hal yang berbahaya seperti Api, anda bisa memberitaunya bahwa api itu panas dan Berbahaya melalui bahasa isyarat. Seperti kita tau juga bahwa bayi kita senang sekali memasukan sesuatu kedalam mulutnya, bila anda melihat benda berbahaya yang akan dimasukan anda dapat memberitaunya dengan berkata “Jangan” dengan bahasa isyarat.

Apa isi ebook ini:

Kemudahan dalam berkomunikasi
Komunikasi adalah hal penting, dengan berkomunikasi kita dapat menjalin rasa sayang dan ikatan kekeluargaan dengan bayi kita

Melatih Fungsi Otak Bayi
Dalam masa pertumbuhan otak bayi dapat menyerap segala informasi yang kita berikan, kita perlu mengarahkannya agar fungsi otak kanan dan otak kirinya bekerja seimbang.

Melatih Fungsi Motorik Bayi
Bahasa isyarat Bayi memerlukan gerakan yang akan melatih fungsi motoriknya seperti tangan, muka, mata dan panca indra lainnya.

Tidak Salah Paham
Salah paham akan membuat semua urusan runyam, bayangkan bila bayi anda ingin pup namun anda malah memberinya makan, runyam bukan.. nah untuk itu ebook ini hadir

Menjaga dan melindungi bayi anda
Bayi anda senang sekali memasukan sesuatu kedalam mulutnya, entah itu bersih atau kotor seakan bayi anda tidak perdulu, tugas anda melindungi bayi dengan memberitau bahwa “itu jorok” jangan dimakan, dan masih banyak hal lain yang dapat anda lakukan.

Materi Belajar Sederhana dan Mudah
Bahasa isyarat ini kami buat semudah mungkin agar mudah dipelajari oleh anda dan bayi anda. Bahasa keseharian seperti “jangan”, “tidur”, “makan”, “minum”, dan masih banyak lagi.

Rp. 75,000.00
Quantity:

Leave a Reply